Wednesday, June 18, 2014

10 Alasan Untuk Memakai Sistem Kasir Online Pawoon

Bagi para pengusaha yang masih ragu untuk berganti sistem dari sistem kasir Offline ke sistem kasir Online ada baiknya mempertimbangkan 10 hal berikut yang mungkin akan merubah mindset anda tentang kasir Online, terutama aplikasi kasir Online Pawoon sebagai pelopor kasir online di Indonesia.

1. Tidak perlu aplikasi launcher.
Anda cukup menggunakan web browser untuk menjalankan sistem Pawoon. Pawoon akan mengingat device yang anda gunakan untuk kasir sehingga tidak perlu setting setiap masuk Pawoon.

2. Semua data tersedia secara real time.
Kapanpun dan dimanapun anda berada, anda bisa memantau penjualan dari unit bisnis anda secara detail dan real time.

3. Semua data menjadi milik anda
Anda bisa mengekspor data penjualan anda dalam bentuk exel atau pdf.

4. Tidak perlu backup.
Ketika Device anda rusak, anda tidak perlu bingung dan khawatir data transaksi dan laporan penjualan anda akan hilang, karena semua data telah tersimpan di server.

5. Kompatilbel dengan berbagai macam device
Anda bisa menggunakan Laptop, PC, ataupun gadget android untuk menjalankan sistem Pawoon, bahkan saat ini Pawoon sudah bisa menggunakan barcode scanner dan printer.

6. Kompatibel dengan semua OS 
Mac, Windows, Ubuntu bukan menjadi penghalang untuk tidak memakai Pawoon.

7. Mode Offlilne dan Online 
Ketika sambungan internet mati atau terjadi gangguan anda tidak perlu panik, karena Pawoon tetap bisa digunakan secara offline walaupun tanpa sambungan internet. Ketika jaringan internet kembali normal, Pawoon secara otomatis akan menyinkronkan dengan data di server.

8. Tidak ada biaya maintenace
Ketika anda menggunakan Pawoon POS, seluruh proses maintenace server dan database dikelola oleh tim Pawoon, sehingga anda bisa menghemat biaya yang harus anda keluarkan seperti ketika anda menyewa atau membuat servere sendiri.

9. Biaya rendah 
Anda tidak perlu membeli software dengan harga puluhan juta untuk membuat sistem yang profesional untuk unit bisnis anda. Cukup dengan Rp.99.000 per bulan anda sudah bisa menikmati fitur-fitur layaknya software profesional.

10. Update otomatis 
Pawoon akan mengupdate sistem secara otomatis tanpa harus mengganggu waktu penjualan, dan semua itu Pawoon berikan secara gratis. 


kunjungi www.pawoon.com untuk free trial selama 30 hari...

No comments:

Post a Comment