Monday, June 16, 2014

Kasir Online Pawoon POS

Bagi anda pebisnis / starter yang memiliki gerai cabang di berbagai daerah, kebutuhan untuk mengakses hasil penjualan secara real time adalah suatu kebutuhan mendasar. Hal ini adalah suatu tantangan tersendiri mengingat berbagai software atau hardware kasir yang beredar saat ini masih belum mendukung sistem tersebut, jikalau ada kebanyakan masih belum optimal dan membutuhkan investasi yang tidak murah. Sebuah perusahaan IT swasta di surabaya berhasil menjawab tantangan tersebut, mengembangkan sistem baru tersebut dengan nama Pawoon.
Berikut adalah kelebihan sistem Pawoon yang tidak dimiliki oleh software lainnya.

1. Fitur Online dan Offline
POS Pawoon ini menggunakan sistem web based, dan bekerja secara Online maupun Offline. Artinya, anda dapat mengakses data anda kapanpun dan dimanapun, anda tetap dapat berjualan meskipun jaringan internet sedang tidak terkoneksi. Jadi kita tidak perlu khawatir tidak bisa berjualan ketika internetnya tidak terkoneksi.

2. Multi cabang
Gunakan Pawoon di setiap cabang bisnis anda dan pantau hasilnya di satu tempat. Kontrol penuh selalu berada dalam genggaman anda. Dengan sistem ini kita bisa melihat laporan penjualan dari cabang-cabang tempat usaha kita dalam 1 halaman, dan semuanya telah diolah dengan baik sehingga memudahkan kita untuk membaca data tersebut.



3. Backoffice yang canggih
Pawoon memiliki backoffice canggih untuk membantu anda mengatur operasional bisnis. Anda dapat memantau penjualan dan stok barang secara real-time, mengatur user di tiap gerai, serta menambah lokasi untuk gerai baru. 
Trend penjualan di setiap lokasi akan ditampilkan secara detail, sehingga mudah untuk memahami performa bisnis anda. Seluruh data milik anda, dapat didownload dan siap untuk keperluan akutansi.

Tampilan dashboard Pawoon
Sistem ini sengaja didesain untuk memudahkan kita mengelola unit usaha bisnis kita. Bahkan, orang awam pun bisa dengan mudah untuk mengoprasikan Pawoon.

4. Perangkat apapun
Pawoon user interface yang responsif sehingga bisa diakses melalui perangkat dan OS apapun, baik desktop ataupun mobile.


Tampilan Kasir Pawoon POS 
Pawoon selalu mengupdate fitur-fitur baru yang akan langsung tersedia secara otomatis di perangkat para pengguna Pawoon. Lebih hebatnya lagi user di Pawoon boleh mengajukan fitur-fitur baru, jika permintaan banyak maka Pawoon akan membuatkan fitur tersebut secara gratis tis tis.

Anda tertarik untuk mecoba sistem aplikasi ini? Pawoon menyediakan akses gratis selama 30 hari, Pawoon membuka semua fitur untuk anda coba. Daftar sekarang di alamat www.pawoon.com



Selamat mencoba 







No comments:

Post a Comment